Selasa, 10 Agustus 2010

membuat foto menjadi video

membuat foto menjadi video....?bisa gak ya...?eeesssssssssstttttttttttttttt............sebelum itu aku pengen ngucapin selamat ulang tahu kepada luli ku,met ultah ya non,(makan-makan'e)  nah sekarang saya akan ngasih tau cara nya buat video dengan foto-foto anda.and ni buat orang spesial ku yang pengen belajar buat video sendiri...!(mungkin mo buatin aku kali ya,...heheh) jadi ini tak kasih cara buat foto menjadi video,selamat mencoba ya....!
tanpa basa basi kita mulai aja langsung...!pertama kita akan menggunakan program yang sudah ada di tiap-tiap komputer anda yaitu windows movie maker...!
caranya klik tombol START terus ALL PROGRAM terus pilih ja windows movie maker...!


next...!lembar kerja kamu akan langsung muncul....!kayak gini  !



 tinggal kamu import,yang pertama lebih baik kamu import lagu nya dulu..!pilih lagu'e kalau sudah tinggal di import..!setelah lagunya muncul tinggal kamu drag ja ke bawah kayak gambar nie...!taruh lagunya di tempat audio,setelah selesai di drag lebih baik anda hapus lagu yang masih ada di lembar kerja..!

 next tinggal import foto-fotonya...!
kayak yang satu ini...!kalau sudah di pilih tinggal import ja...!

setelah itu kalau anda inggin memberi tampilan tulisan tinggal anda klik ja make titles or credit...!

gak sulit kan...!tenang ja windows movie maker mudah banget'o cara makainya...!jika pengen lebih keren lagi kalian bisa menambah kan efek-efek saat foto akan berganti caranya pertama ganti dulu dari collections ke video transitions...!terus pilih efek'e inget saat memindah kan harus di drag juga...!kayak gambar ini...!

 setelah selesai anda bisa menyimpanyan,tapi kebanyakan orang akan kesulitan saat menyimpanya karna kadang-kadang komputer bisa macet sendiri...!caranya klik file pilih save movei file lanjut (next) (next) pilih tempat di mana anda ingin menyimpan video anda...!lalu klik next tunggu sampai proses nya selesai (biasanya lama,tpi itu tergantung memori komputer'e)
setelah selesai klik ja finish

gmn pusing baca'e...?tapi saya yakin kalian pasti langsung bisa memakainya,karna program'e tidak terlalu sulit dan inget  hasilnya tergantung seberapa kreatif kalian...!jadi jangan menyerah untuk mencoba. ini tak kasih contoh dari movie maker ku,and ni ku buat untuk hadiah ulang tahun sahabat baik ku "luli"
liat ja...!met ultah ya rul...!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar